Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Download KIMI NO NA WA Subtitle Indonesia
Kamis, 08 Desember 2016

Download KIMI NO NA WA Subtitle Indonesia

Download KIMI NO NA WA Subtitle Indonesia


Sebuah original anime dengan judul KIMI NO NA WA (君の名は。/Your Name.) baru saja meluncrukan sebuah video teaser melalui official website mereka. Dilihat dari video tersebut sudah terlihat bobot bagus yang akan menjelma menjadi sebuah anime ini nantinya. Yang lebih mengagetkan lagi setelah mimin lihat story dan staff produksinya, ternyata project anime ini digarap oleh orang-orang besar yang biasanya muncul dalam serial fenomenal sepanjang masa. Makoto Shinkai sang master yang bahkan pernah menggarap iklan pendek penuh makna Cross Road sekaligus sutradara besar anime yang disebutkan diatas merupakan otak utama dari project ini. Ialah yang mengonsep cetita, original arwork, sekaligus konsep musiknya. Lalu di bagian sutradara juga dibantu oleh Ando Masashi, tangan yang telah menyukseskan beberapa serial Ghibli. Biar lebih greget, mimin kasih tau deh, desain karakternya ditangani oleh Masayoshi Tanaka sang animatornya Anohana dan Kokosake.

Film Kimi No Na Wa ini baru saja tayang di Indonesia pada tanggal 7 Agustus 2016



Download KIMI NO NA WA Subtitle Indonesia




Kimi No Na Wa bercerita tentang kehidupan antara Taki dan Mitsuha. Keduanya hidup di tempat yang berbeda, merekatidak saling mengenal apalagi saling sapa, tetapi keduanya bisa saling jatuh cinta.

 Taki adalah seorang remaja SMA yang hidup di tengah hingar binger kota Tokyo. Kehidupan sehari-harinya tak ada yang istimewa, hanya bermain dengan teman sebaya dan bekerja paruh waktu untuk penhasilan tambahan, tetapi ia sangat menyukai seluk beluk seni. 
Sedangkan Mitsuha adalah cewek lugu dari desa pedalaman yang tinggal bersama neneknya. Lingkungannya masih asri, tidak begitu modern dan jauh dari polusi kota. Dia sedikit kesepian dan memiliki mimpi bisa tinggal di kota yang ramai. 

Suatu hari Mitsuha dan Taki mengalami mimpi yang sama, ditempat berbeda. Mereka memimpikan satu sama lain,… dan tiba-tiba saling berharap dan mencinta. Akankah mereka dapat bertemu di dunia nyata? 


Silahkan Kalian Download KIMI NO NA WA Subtitle Indonesia disini

Via Google Drive Disini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download KIMI NO NA WA Subtitle Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar