Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]
Download Film Jason Bourne 2016
Kamis, 08 Desember 2016

Download Film Jason Bourne 2016

Download Film Jason Bourne 2016


Film Jason Bourne 5 ini merupakan film Hollywood yang bergenre Action, yang disutradarai oleh Paul Greengrass akan diproduksi oleh Universal Pictures bersama The Kennedy/Marshall Company.

Jason Bourne adalah karakter fiksi dan protagonis dari seri novel karya Robert Ludlum dan kemudian diadaptasi ke film. Jason Bourne pertama muncul dalam novel The Bourne Identity (1980), yang kemudian diadaptasi untuk televisi pada tahun 1988, dan berikutnya diadaptasi pada tahun 2002 menjadi sebuah film dengan nama yang sama dan dibintangi Matt Damon sebagai pemeran utama.

Karakter  Bourne telah muncul dalam dua belas novel berseri; terbaru (sembilan) yang ditulis oleh Eric Van Lustbader, dengan terbaru yang diterbitkan pada tahun 2014. Seiring dengan film pertama, The Bourne Identity (2002), Jason Bourne juga muncul dalam dua film sekuel  berikutnya The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007), tetap dengan Damon lagi di peran utama.

Film ini akan dibintangi beberapa aktor tampan Hollywood seperti Matt Damon, Tommy Lee Jones, dan Vincent Cassel. Film Jason Bourne ini akan dirilis pada 29 Juli 2016.


Download Film Jason Bourne 2016


JASON BOURNE

  

Judul Film : JASON BOURNE 
– Jenis Film : Action 
– Sutradara : Paul Greengrass 
– Penulis : Paul Greengrass, Christopher Rouse 
–  Produser : Gregory Goodman, Frank Marshall, Paul Greengrass, Jeffrey Weiner, Ben Smith,                        Matt Damon 
– Produksi : Universal Pictures 
– Pemain : Matt Damon, Julia Stiles, Alicia Vikander, Vincent Casasel, Tommy Lee Jones 
– Rilis : 29 Juli 2016

Sinopsis Film Jason Bourne (2016)


Mantan agen CIA Jason Bourne (Matt Damon), perlahan mulai ingat dengan apa yang terjadi dengan dirinya beberapa tahun yang lalu. Bersama dengan partnernya, Nicky Parsons (Julia Stiles), Bourne kembali muncul untuk menggali lebih dalam mengenai masa lalunya.

Petualangan Bourne dan Parsons kembali akan membawa mereka berhadapan dengan para agen rahasia lainnya, salah satunya adalah Robert Dewey (Tommy Lee Jones), seorang petinggi CIA. Selain itu, kemunculan penjahat baru juga akan mempersulit usaha Bourne untuk mencari tahu siapa dirinya.

Mengapa Jason Bourne masih diburu ? Seperti apa cara Jason lepas dari kejaran CIA ? Bagaimana akhir dari cerita film Jason Bourne ini ?

Silahkan Download Film Jason Bourne 2016 disini
Subtitle Indonesia silahkan req




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Film Jason Bourne 2016

0 komentar:

Posting Komentar